Kamis, 03 April 2014

Cerpen Lucu Singkat Terbaru 2016

Selamat datang admin ucapkan buat sobat pembaca yang baru pertama kali berkunjung ke blog ini, dan selamat berjumpa kembali buat sobat pembaca pengunjung setia blog ini. Buat sobat  yang baru pertama kali berkunjung kesini, jangan lewatkan juga untuk membaca postingan admin bertema humor di kategori humor lucu. Dan untuk saat ini masih dalam kategori humor, akan admin bagikan tentang cerpen singkat lucu abis.

bayi lucu

Siap-siap aja ngakak sob, tapi ingat ya, jangan sampai kebablasan ngakak terus nanti dikira... lho... he... Penasaran dengan cerpen lucu pendeknya, mari kita sama-sama liat selengkapnya berikut ini. Selamat berngakak-ngakak... :D

Kumpulan cerpen lucu


Si Paijo dan Guru BK

Iteung baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah. Suatu hari dia melihat si Paijo berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah. Sementara ada murid yang lain sedang asyik bermain bola di tengah lapangan. Karena merasa kasihan, Iteung mendekat dan menyapa dengan ramah.
"Hai Paijo, bolehkah Bu Guru menemani kamu?"
"Iya, boleh Bu", Paijo menjawab.
Tapi pandangan mata anak itu masih tertuju pada teman- temannya di tengah lapangan.
"Ah, anak ini kasihan sekali.. Pasti dia ingin ikut bermain", pikir Iteung.

Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, Iteung ingin tahu masalah apa yang membuat Paijo menyendiri seperti itu. Iteung pun bertanya,
"Kenapa kamu berdiri di sini sendirian, Paijo ?"
Paijo menjawab " Saya sedang jadi kiper, Bu."
Iteung.... @#$%?_ &^(/???)^_^


Tiada Kata Terlambat

Suatu hari, JUHRO telat masuk sekolah. JUHRO yang kemudian ditanya gurunya.
Guru : Juhrooooooo ! Kenapa kamu terlambat???
Juhro : Setahu saya pak, tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu..
Guru : **nelen penghapus** 


Perang Harus Dihentikan

Bu Guru: Anak – anak, Kenapa kita harus mengupayakan perdamaian dan menghindari peperangan?
Murid: Supaya tidak bertambah daftar – daftar pahlawan yang harus kita hapal bu!
Bu Guru: …. 


Bejo koplak

Bejo: pak saya mau ngelamar anak bapak,,

bapak: lu jangan main2 jo,, apa lu udah pikirkan semuanya???

Bejo: sudah pak,, saya sudah siap lahir batin,,

Bapak: baggoss.. Kalo gitu lu punya apa??

Bejo: saya punya sawah 1000 hektare, ferarri 5 unit,, 13 harley davidson dan perusahaan di mana mana,,
Bapak: wowww (kaget),,, saya terima lamaran lu jo,, ngomong2 apa pekerjaan mu sehari hari??

Bejo: ngibulin orang pak,, (langsung kaburr)

Bapak: *#*@?*#.. (ngasah goloq)Wkwkwkwk


Obrolan Ayam dan Bebek

bebek: yam, berapa harga telormu..?

ayam: Rp 1.450, kalo kamu berapa..?

bebek: kalo telorku Rp 1.500...

ayam: wah lebih mahal yah...

bebek: makanya kalo bertelor itu lebih besar dikit napa...

ayam: sooorriii la yau,. cuma gara2 gocap (50 perak) Robek pantat ku... wkwkwk


Salah Nurunin Resleting

Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”


Pemeras Kecil

Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.

“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”


Selimut jatuh

Mendengar suara keras dari dalam kamarnya seorang Ibu bertanya dari luar.

"Suara apa itu, Ton??"

"Selimut jatuh dari tempat tidur, Bu!"
...
"Kok suaranya keras sekali?"

"Di dalam selimut ada saya, Bu!"


Jin takut tukang jahit

Ceritanya disuatu tempat ada dukun yang bisa bicara sama Jin

Dukun : Hey Jin Siapa sih yang paling ente takutin selain tuhan sama orang sholeh

Ditanya gitu si Jin malah cengar cengir, trus jawab
...
Jin : anu pak dukun, ane ngeri banget sama tukang JAHIT

Si dukun bingung

Dukun : Jiahh kok lu takut sama tukang jahit??

Jin sambil gemetar berkata

Jin : saya takut kalo di permak sama tukang jahit bos

soalnya pas itu saya lewat di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan

"PERMAK JIN SEGALA JENIS"


Pengemis koplak

Pengemis: "nak minta nak"
paijo: (memberi 10rb) "kembalian 8rb ya pak"
pengemis: (memberikan uang 9rb)
paijo: "pak kembaliannya lebih nih"
pengemis: "gpp anggep aja sedekah"...
...
pengemis koplak!!!!!ckckckckckck


Janda pelit

Seorang janda pelit, kebetulan dia mempunyai pohon mangga yg lagi berbuah lebat ...bo'

Karena takut dicuri dia menulis di papan dipaku dibatang pohon mangga..

"Biar gue gak liat lu ambil, tapi Tuhan liat elu..!!"
...
Keesokan harinya alangkah terkejutnya dia...
Dia melihat, buah mangganya sdh habis dicuri semua...

Dan alangkah lebih terkejutnya lagi dia, saat melihat si pencuri meninggalkan tulisan di bawah pohon...

"Biar Tuhan lihat gue, tp gw yakin Dia gak akan kasih tau elu.."...


Suatu Hari Yang Panas

Pada suatu hari yang panas, ada sebuah keluarga yg dehidrasi. Si bapak kepala rumah tangga menyuruh seorang anaknya bernama Yakob untuk membeli coca-cola diwarung dekat rumahnya.
 Bapak : Yakob, kau belikan coca-cola
untuk mama ko, bapak ko, adek ko, dan ko. Berapa semuanya yakob?
Yakob : 3 bapak!
... Bapak : bodoh kali dikau menghitung nak. Bapak bilang beli coca-cola untuk bapak ko, mama ko, adek ko, dan ko. berapa yakob?
Yakob : 3 bapak!!! Dengan emosinya sang bapak pun memukul sang anak.
Bapak : bodoh kali kau nak, percuma bapak mensekolahkan dikau selama ini, coba kau sebutkan untuk siapa aja coca-cola itu?
Yakob : bapak, mamak, adek, dan yakob
Bapak : berapa yg harus kau beli?
Yakob : 3 bapak!!!
Bapak : kenapa masih juga kau sebut 3??
Yakob : aku mau FANTA!!!
Bapak : !@#!$@$$$

Lucu kan sob...?! Semoga sobat pembaca terhibur dengan cerpen lucu pendek diatas.  Sekian untuk update kali ini, semoga rasa bete, capek dan lelah sobat hilang semua... Aamiin. Jangan lupa share juga ke teman-teman yang lain ya... Terima kasih dan semoga hari sobat menyenangkan.


Yang ga kalah lucu lainnya :)