Rabu, 02 April 2014

Pantun Paling Lucu 2016

Hi Sob, di pagi yang indah ini admin akan berbagi kumpulan pantun lucu buat sobat pembaca semua. Sebelum sobat melakukan aktivitas, ada baiknya sobat baca pantun humor ini, karena hal itu dapat menghibur sobat sehingga nantinya sobat akan merasa senang menjalani aktivitas harian dan dengan tanpa memiliki beban.

pantun jenaka

Sebelum admin bagikan pantun lucu dan gokil ini, alangkah baiknya admin berpesan dulu pada sobat pembaca semua, bahwa admin tidak bertanggung jawab dengan resiko yang akan sobat dapatkan setelah membaca pantun-pantun ini, bisa jadi sobat mendapat sindrom stres sementara, dengan gejala ketawa-ketawa sendiri... Dan jika hal itu berkelanjutan, maka stres permanen yang akan sobat alami... wkwkwk... Just kiding sob... Peace... Oke langsung aja kita liat pantun lucu abis dibawah ini.

Pantun Politik Dari Joen 
Buah delima buah kedongdong
Biar nggak setuju terpaksa harus terima dong
Buah kecapi buah duku
Walaupun banyak partai
Kita harus terus maju

Katakanlah kau suka aku
Katakanlah dengan rasa cintamu
dan jangan katakan kalau partaiku bukan pilihanmu

Caleg berkonflik untuk teraliminasi
Capres berkonfilk untuk mendapat kursi
Dan rakyat berkonflik untuk mencari nasi
Mengapa semua harus terjadi
Tayakanlah isi hati mu sendiri-sendiri
Yang jelas inilah takdir Illahi

Pantun Putus Cinta 
Dari teluk berjalan pulang
Naik kerumah sudahlah senja
Hatiku remuk bukan kepakang
Adik tercinta sudah berpunya
Diam-diam orang berkayuh
Karena takut dikejar buaya
Saban malam abang mengeluh
Karena adik sudah berpunya

Bulan haji bulan mulia
Besar kecik tiada terbilang
Rasakan mati badan sebelah
Mendengar adik dipinang orang

Fajar subuh sudahlah terbit
Tanda hari menjelang siang
Terbakar tubuh dadaku sakit
Adinda kini dipinang orang

Galah bukan sebarang galah
Galah orang pemanjat pinang
Salah bukan sebarang salah
Salah abang lambat meminang

Hati Siapa tak Bimbang 
Hati siapa tak bimbang
Situ botak minta dikepang
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ....

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedongdong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese banget tuch duren

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye

Pantun Jawa Es Teh Gulone Batu 
Es teh gulone batu
Tiwas mekekeh ora biso metu

Sakit Kaki Ditikam Jeruju 
Sakit kaki ditikam jeruju
Jeruju ada didalam paya
Sakit hati memandang susu
Susu ada dalam kebaya

Jalan-jalan ke Rawa-rawa 
Jalan-jalan ke rawa-rawa
Jika capai duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Orang Sasak Pergi ke Bali 
Orang Sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya

Naik ke Bukit Membeli Lada 
Naik kebukit membeli lada
Lada sebiji dibelah tujuh
Apanya sakit berbini janda
Anak tiri boleh disuruh

Dalam Sayur Ada Kaldu 
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Limau Purut di Tepi Rawa 
Limau purut di tepi rawa,
buah dilanting belum masak
Sakit perut sebab tertawa,
melihat kucing duduk berbedak

Orang Rengat Menanam Betik 
Orang Rengat menanam betik
Betik disiram air berlinang
Hilang semangat penghulu itik
Melihat ayam lumba berenang

Pantun Mengompol 
Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Pantun Ikan Gabus 
Ikan gabus di rawa-rawa
Ikan belut nyangkut di jaring
Perutku sakit menahan tawa
Gigi palsu loncat ke piring

Pantun Kecil-kecilan 
Ikan hiu di lemari
Yuuukkk marrrriiiii
Selotip sayur lodeh
Sensitip dehhhhh

Lebuhraya Kota Bersegi 
Lebuhraya kota bersegi
Tempat temasya dara teruna
Hodohnya ketawa orang tak bergigi
Ibarat kota tiada kubunya

Tanam Jerangau di Bukit Tinggi 
Tanam jerangau di bukit tinggi
Mati dipijak anak badak
Melihat sang bangau sakit gigi
Gelak terbahak penghulu katak

Ditiup Angin Bunga Semalu 
Ditiup angin bunga semalu
Kuncup daun bila berlaga
Bercakap Melayu kononnya malu
Belacan setongkol dibedal juga

Api Terang Banyak Kelkatu 
Api terang banyak kelkatu
Masuk ke kamar bersesak-sesak
Alangkah geli rasa hatiku
Melihat nenek bergincu berbedak

Pantun Seorang Wanita 
Aku melihat wanita yang menawan
Jalan-jalan memakai rok mini
Sungguh lemas aku terheran
Ada orang kurang kerjaan lagi baca sms ini

Elok Berjalan Kota Tua 
Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Itulah pantun lucu dan kocak yang dapat admin bagikan, semoga dapat menghibur sobat pembaca. Masih kurang dengan kata kata lucunya sob...? Baca juga cerita lucu banget dan sms lucu, dijamin tambah ngakak lagi... :D. Sekian dulu dari admin, semoga bermanfaat buat sobat. Terima kasih dan sampai bertemu kembali di update selanjutnya.