Arti dan Khasiat Asmaul Husna

Asma'ul husna adalah nama-nama Allah, yang telah di sebutkan dalam al-quran dan para Ulama Mutaqadimin maupun Muta'akhirin, telah bersepakat, bahwa nama-nama Allah atau yang lebih populer disebut Asma'ul husna itu, berjumlah sembilan puluh sembilan nama, para ulama juga meyakini bahwa nama-nama Allah yang termaktub dalam Al-quranul karim, mengandung nilai-nilai kekuatan yang Spektakuler, yang begitu juga kepada umat islam wajib hukumnya hafal nama-nama Allah satu persatu dan mengamalkanya apa yang tersirat dan terkandung dalam Asma'ul husna tersebut.

Asma'ul husna adalah suatu rangkaian nama yang sangat indah, akan tetapi pastilah lebih indah dari empunya, keindahan arti nama-nama Allah, mungkin hanya sebatas pengetahuan manusia semata, yang terbatas dan tidak sampai kepada yang Haq, ini adalah suatu kewajaran bagi manusia, karena manusia hanya sedikit saja di beri pengetahuan oleh Allah SWT.

Namun semua itu tidak menutup kemungkinan bagi kita semua, untuk mengamalkanya, karena ini adalah hasil yang maksimal dari peradaban islam yang mulia.

Tahukah anda bahwa setiap butiran hurup nama-nama Allah mempunyai khasiat, yang apabila di baca dan di amalkan.

Teman-teman Mediangaji yang di rahmati Allah SWT. Inilah manfaat dan khasiat Asma'ul husna, yang insyaallah, akan saya uraikan secara berkala dalam blog Mediangaji.com ini.
Sebelum saya tulis satu persatu khasiat dan manfaatnya Asma'ul husna, terlebih dahulu saya akan menampilkan seluruh nama-nama Allah yang berjumlah sembilan puluh sembilan.


Asma'ul husna :


Teman Mediangaji yang di rahmati Allah SWT. semua Asma'ul husna yang saya tulis besrta arti dan khasiatnya sudah di ijajahkan kepada kaum muslimin wal' muslimat semuanya dan begitu juga akan saya sertakan sumbern-sunbernya.

Semoga apa yang saya tulis ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman pembaca semuanya.

0 Response to "Arti dan Khasiat Asmaul Husna"

Posting Komentar