Hukum Memakai Jilboobs (Jilbab Body)

Jilboobs yang berarti jilbab body, adalah perempuan yang memakai jilbab dengan busana yang memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan pakaian super ketat. Biasanya busana yang seperti itu, di pake oleh perempuan-perempuan yang ingin bertaubat tapi masih ingin tetap tampil sexy, mengikuti gaya yang lagi ngetren sesuai dengan zamannya atau masanya.

Sebelum saya membahas tentang hukumnya Jilboobs, terlebih dahulu saya ingin memberikan apresiasi penghargaan yang sebesar-besarnya atas kemauannya untuk bertaubat dan semoga allah mengampuni atas segala kehilafannya, yang pernah di lakukannya baik di sengaja maupun tidak di sengaja, dan allah maha menerima taubat bagi siapa saja yang mau bertaubat yang tidak akan  mengulangi lagi perbuatan-perbuatan dosa yang telah lalu "amin".


Teman-teman pembaca Media Ngaji, ketahuilah bahwa auratnya perempuan itu mempunyai beberapa tingkatan yaitu :
  • Auratnya perempuan ketika sholat
  • Auratnya perempuan ketika di dalam rumah
  • Auratnya perempuan ketika bersama suami
  • Auratnya perempuan ketika bersama muhrimnya kecuali muhrim dari pernikahan
  • Auratnya perempuan ketika ke luar rumah.
Dengan tingkatan auratnya perempuan tersebut di atas, pastilah pembaca sekalian sudah bisa membayangkan, bagaimana perempuan-perempuan harus berbusana yang seperti apa? di tempatkan di mana? dalam kondisi seperti apa?. Teman-teman ini adalah suatu kemudahan yang di anugrahkan oleh Allah SWT kepada kaum hawa. Bagi perempuan yang benar-benar ingin memperbaiki dirinya agar menjadi perempuan-perempuan yang terhormat dan mulia, maka intinya berbusana harus di tempatkan pada tempat yang sebenar-benarnya.

Begitu juga dengan Jilboobs hukumnya Jaiz (mubah) atau boleh-boleh saja yang penting bisa cara menempatkannya saja. Teman-teman juga harus mengetahui bahwa kalau hukumnya Mubah itu, sama dengan angka nol (0) maka kalau di tambah satu, berarti menjadi nol koma satu (0,1) dan seterusnya.

Semoga artikel yang singkat ini bisa bermanfaat bagi teman-teman pembaca dan semoga semakin bertambah ilmunya.

0 Response to "Hukum Memakai Jilboobs (Jilbab Body)"

Posting Komentar