Cara Cepat Untuk Bangkit Dari Kebangkrutan

Problem yang sangat susah untuk dihilangkan, adalah problem " Hutang " hutang kemanapun kita pergi melangkah dan berdomisili, kayaknya ngintil terus tuh, setiap orang pasti pernah merasakan hutang, besar atau kecilnya tergantung pada orang tersebut,dan setengah dari terjadinya hutang piutang ada hawa nafsu yang mengendalikan, kenapa mau berhutang, dan orang yang tidak bisa mengontrol hawa nafsunya, cenderung selalu ingin memperbesar hutangnya, tidak mempertimbangkan kondisi fisik usaha pada saat itu, atau tidak menghitungnya dengan cermat, yang pada akhirnya over financial, besar hutang ketimbang aset yang ada, apalagi hutang berurusan dengan perbankan lebih-lebih rentenir.

kebangkrutan setiap usaha atau bisnis, mayoritas meninggalkan hutang, di sebabkan kredit macet, yang akhirnya barang habis duitpun rahib, ini adalah salah satu sisi saja yang saya uraikan sebab-sebab kebangkrutan, dan masih banyak yang lainya.

Cara Cepat Untuk Bangkit Dari Kebangkrutan

Optimis dengan di dasari keimanan kepada Allah SWT.  adalah salah satu cara menopang kebangkrutan, agar supaya tidak melakukan hal-hal yang aneh, melanggar hukum dan lain sebagainya, dan yang sangat penting untuk di yakini adalah " bahwa apa-apa yang ada di dunia ini, tidak ada yang kekal atau abadi " semuanya akan hilang muncul silih barganti.

teman mediangaji yang di rahmati Allah SWT. kami ingin memberikan solusi untuk teman pembaca semuanya, khususnya yang sekarang sedang mengalami kebangkrutan terlilit hutang dan ingin segera lepas dari hutang tersebut.

Inilah solusinya berdasarkan riwayat hadits Nabi Muhamad SAW.

sebagaimana pada zaman Rasulullah SAW. pada suatu ketika Rasulullah SAW. berjalan menuju masjid, sesampainya di masjid, Nabi Muhamad SAW.bertemu dengan sahabat Ansor yang namanya Abu Umamah, dan Nabipun bertanya kepada Abu Umamah " apa sebabnya kamu datang ke masjid, bukan pada waktunya sholat " ? sahabat Abu Umamah menjawab " ya rasulullah, saya ini sedang ada masalah, hutang saya banyak " dan Nabipun berkata " apakah kamu mau, saya beritahukan Do'a, yang apabila Do'a tersebut kamu baca, nanti bisa menghilangkan susahmu dan segera bisa membyar hutang-hutangmu " dan singkat cerita akhirnya Abu Umamah mengamalkan Do'a tersebut setiap pagi dan sore dengan Istiqomah, sungguh tak di duga Abu umamah bisa membayar hutangnya dengan waktu yang sangat cepat.

Inilah Do'a-nya ;

اَللّهُمَّ اِنِّيْ اَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَن,وَاَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُحْلِ,وَاَعُوْذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الذِّ يْنِ وَقَهْرِ الرِّجَال

Di baca setiap pagi dan sore sebanyak-banyaknya, Insyaallah dengan waktu yang cepat akan segera terlepas dari kebangkrutan amin.

Semoga apa yang saya tulis ini berguna dan bermanfaat bagi semua pembaca,Ikuti terus mediangaji dengan artikel terkait lainya.
,

0 Response to "Cara Cepat Untuk Bangkit Dari Kebangkrutan"

Posting Komentar