Puasa Tiga Hari Untuk Membentengi Diri Dari Segala Hal Yang Buruk

Allah SWT. memerintahkan kepaada setiap manusia agar berusaha untuk menjaga dirinya sendiri, jangan sampe terkena sesuatu yang dapat mencelakakanya, seperti ganguan Rampok, begal, copet, jambret, dan lain sebagainya.

rutinitas yang setiap hari anda kerjakan, baik di dalam rumah maupun di luar rumah, dan ketika keluar rumah dengan berkendaraan ataupun berjalan kaki, tentulah kita berharap agar dalam perjalanan tersebut selamat tidak ada suatu halangan apapun, dan keselamatan itu sudah pasti datangnya dari Allah SWT.

Karena itulah Mediangaji ingin berbagi dengan teman pembaca semuanya, ingin memberikan amalan, yang amalan tersebut bisa menyelamatkan anda semua, agar selamat dari segala sesuatu hal yang buruk.


Inilah caranya ;

Puasa tiga hari, seperti puasa bulan ramadhan, di mulai pada hari Selasa, Rabu, Kamis, didalam puasa tersebut memperbanyak membaca shalawat ini :

اللهُمَّ صَلِّ عَلى سَيِِّدِناَ مُحَمَّدِ النُوْرِ الذَّاتِى والسِِّرِّالسَّارِىْ فِى ساََءِرِاْلآَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ وَعَلى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّم

dan pertengahan malamnya shalat tahajud dua rakaat, sholawat tersebut di baca sebanyak-banyaknya, boleh di tambahkan wiridan bacaan yang lainya sesuai kebisaan masing-masing, setelah selesai memohon pada Allah SWT. sesui keinginan.

Teman Mediangaji yang di rahmati Allah, amalan ini sudah di ijajahkan kepada kaum muslimin wal muslimat semunya, dan semoga apa yang saya tulis ini berguna dan bermanfaat bagi pembaca semuanya amin.

0 Response to "Puasa Tiga Hari Untuk Membentengi Diri Dari Segala Hal Yang Buruk"

Posting Komentar