Doa dan Cara Menyembuhkan Keseleo dan Sakit Gigi Berlubang

Orang yang sering melakukan gerakan-gerakan aktif, misalnya pekerja keras, olahraga dan lain sebagainya, sengaja atau tidak di sengaja ketika anda mengalami kecelakaan keseleo atau salah urat, dengan izin Allah SWT anda punya solusi atau cara untuk menyembuhkan dengan kekuatan do'a dan media yang berlogika.

Sakit dan sehat adalah suatu ketentuan Allah SWT, ketika Allah memberikan sakit pasti Allah juga memberikan cara untuk menyembuhkannya, adapun jenis obat dan lain sebagainya hanyalah media saja, pada hakekatnya Allah lah yang telah menyembuhkan sakitnya tersebut.

Sakit adalah ujian yang senantiasa menimpa siapa saja yang Allah kehendaki, ketika kita melewati ujian tersebut, maka Allah akan memberikan pahala yang berlipat ganda. Maka hanya kepada Allah lah kita berterimakasih dan bersyukur dengan mengucapkan "Alhamdulillah".

Kepada mereka orang-orang yang mau besyukur atas karunia yang telah di berikan oleh Allah atas nikmatnya, maka Allah akan melipat gandakan dengan nikmat-nikmat yang lainnya.

Doa dan Cara Menyembuhkan Keseleo dan Sakit Gigi Berlubang

Teman-teman Media Ngaji, inilah cara untuk menyembuhkan keseleo atau salah urat dan yang sejenisnya.

Cara Mengobati Keseleo Atau Salah Urat
Sedikan jeruk nipis atau jeruk pecel untuk di ambil airnya, tetapi sebelumnya jeruk nipis tersebut di bacakan surat Al-Fatehah 41x, Setiap satu kali selesai membaca surat Al-Fatehah lalu di tiupkan ke jeruk nipis tersebut, samapai selesai 41x, dengan penuh keyakinan (Hakul Yakin), kemudian jeruk nipis tersebut di ambil airnya, lalu oleskan pada bagian yang sakit akibat keseleo tersebut.

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang
Sediakan bagal atau akar panda yang masih muda, kemudian cuci ujung akar pandan tersebut dengan air bersih, lalu tempelkan akar pandan tersebut pada lubang gigi sambil di bacakan do'a sebagai berikut :

بِسْمِ اللهِ الاََّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُوْنِى مُسْلِمِيْنَ

"Bismillahi alla ta'lu a'layya wa'tuuni muslimin"

Dibaca satu kali saja, setelah setelah selesai membaca, lalu akar pandan tersebut di angkat kemudian di celubkan ke air yang bersih (suci), teteskan air tersebut ke gigi yang berlubang dengan akar panda sebanyak 7 kali. Insyaallah kuman-kuman yang ada di lubang gigi keluar dan sembuh dengan izin Allah SWT.

Semoga do'a dan cara penyembuhan tradisional tersebut bisa membantu teman-teman semuanya. Amin.

0 Response to "Doa dan Cara Menyembuhkan Keseleo dan Sakit Gigi Berlubang"

Posting Komentar