Doa Ketika Berhadapan Dengan Penegak Hukum (Bebas Dari Fitnah)

Jaman sekarang adalah sudah mulai memasuki jaman babak terakhir, fitnah, kejahatan, kekerasan, perbuatan keji, keankaramurkaan dan lain sebagainya sangat merajalela.

Di kehidupan jaman yang sudah sedemikian rusaknya, kita semua harus berjuang extra hati-hati, dan berpegang teguh pada ajaran islam dengan sungguh-sungguh, karena banyak kejadian yang terjadi, orang salah di anggap benar dan orang benar di anggap salah, juga orang salah di acungkan jempol, orang orang benar di bodoh-bodoh dan lain sebagainya.

Apabila anda menghadapi fitnah dan berurusan dengan pengadilan atau petugas penegak hukum, yang anda sendiri tidak bersalah, agar selamat dari fitnah itu tersebut, maka dengan kerendahan hati, kami ingin membantu memberikan cara atau Do'a agar terbebas dari fitnah tersebut.


Inilah Do'anya ;

ketika anda hendak berangkat pergi menuju persidangan atau menghadapi aparat penegak hukum maka bacalah kalimah di bawah ini :

تَوَجَّهُ حَيْثُ شِئْتَ فَاِنَّكَ مَنْصُوْرٌ،اَللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ،مُحَمَّدٌعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

Cukup di baca tiga kali.

Ketika sudah sampai di tempat persidangan, dan berhadapan dengan petugas hukum maka bacalah kalimat ini :

وَخَشَعَتِ الْأَصْوَاتُ فَلَاتَسْمَعُ اِلَّاهَمْسًا

Dibaca cukup satu kali saja.

Insyaallah dengan izin Allah, semua akan di mudahkan oleh Allah SWT. apa yang menjadi masalah anda dan di bebaskan dari segala fitnah.

Teman-teman Media Ngaji yang dirahmati Allaw SWT. semoga apa yang saya tulis ini berguna dan bermanfaat bagi teman pembaca semuanya dan amalan ini sudah di ijajahkan kepada seluruh kaum muslimin walmuslimat yang membutuhkan, teman-teman silakan memilih amalan-amalan yang sesuai dengan kebutuhan anda, karena kami akan memuat artikel-artikel terkait lainya.

Dengan bermodalkan keyakinan hanya kepada Allah SWT. Insyaallah mustajabah Amin ya rabal'alamin

0 Response to "Doa Ketika Berhadapan Dengan Penegak Hukum (Bebas Dari Fitnah)"

Posting Komentar