Resep Kecantikan dan Awet Muda Wanita Muslimah

Kecantikan dan ketampanan sangat bermanfaat untuk mentalitas kita, agar percaya diri, dalam islam kecantikan atau ketampanan harus di tempatkan pada suatu tempatnya, dengan berdasarkan syriat atau ajaran Islam, agar senantiasa kecantikan dan ketampanan mendapat Ridho dari Allah SWT. kecantikan harus di niatkan untuk suaminya bagi yang sudah bersuami, dan sebaliknya ketampanan harus di niatkan untuk istrinya bagi yang sudah beristri, adapun untuk kaum lajang, belum beristri atau bersuami, harus pula di niatkan kesehatan badan untuk beribadah kepada Allah SWT.


Adapun Resepnya supaya cantik dan awet muda, perhatikan berikut ini :

Berbagai faktor alam maupun kebiasaan membuat kulit wajah anda mengalami berbagai permasalahan. 

Berikut adalah penyebab kulit anda tampak lebih gelap dan memiliki noda kecoklatan yang dapat mengurangi kecantikan kulit anada dan tampak lebih Tua.

PROSES PENUAAN
Pertambahan usia akan membuat elastisitas dan regenerasi kulit secara otomatis berjalan lebih lambat. hal ini menyebabkan kulit anda lebih mudah memiliki kerutan dan noda-noda hitam pada wajah.

PAPARAN SINAR MATAHARI
Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit menjadi lebih gelap, memiliki warna yang tidak merata, dan menimbulkan flek-flek hitam pada wajah.

FAKTOR HORMONAL
Faktor hormonal dan juga keturunan dapat juga menjadi penyebab kulit anda tampak kusam.

OBAT-OBATAN
Penggunaan obat-obatan dapat berpengaruh pada kondisi kulit, beberapa penggunaan obat memiliki efek samping pada kulit, begitu pula obat perawatan wajah yang memang tidak sesuai dengan kondisi kulit anda.

STRES
Stres dan kesibukan yang anda lalui juga dapat dapat menyebabkan Stres pada kulit wajah sehingga lebih mudah bermasalah, misalnya menimbulkan jerawat.

PENGGUNAAN KOSMETIK
Kosmetik yang terlalu berat bagi kulit ataupun proses membersihkan wjah pasca penggunaan kosmetik yang tidak sempurna dapat menimbulkan kulit wajah.

Nah teman-teman Media Ngaji, semoga apa yang saya tulis ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Resep Kecantikan dan Awet Muda Wanita Muslimah"

Posting Komentar