Khasiat Asma'ul Husna Lafadz "ALLAH" Dikabulkan Hajatnya, Penyembuh Kesurupan dan Segala Penyakit

Lafadz '' ALLAH '' adalah salah satu nama-nama Allah atau Asma'ul husna yang banyak di sebut dalam Al-quran yang artinya yaitu ; nama dzat yang menciptakan bumi dan langit seisinya termasuk kita manusia, dan yang mengatur segalanya adalah dia Allah SWT. 

Sebagian dari khasiat dan manfaatnya, apabila di baca dan diamalkan dengan penuh keyakinan dan sungguh-sungguh insyaallah dengan izin Allah apa yang di inginkanya akan terkabulkan.


Inilah khasiat dan caranya :

1. Lafadz ''ALLAH'' ketika di baca 5000 kali, dalam satu dudukan dan di baca setiap malam selama satu bulan, dengan hati yang khusyu dan merendahkan diri di hadapan Allah SWT. maka dengan izin Allah, akan di berikan rizqi yang banyak, halal dan thoyib, juga akan di qobulkan segala hajatnya, selamat dunia Akherat. (sumber kitab Jawahiru lil ma'ah).

2. Lafadz ''ALLAH'' apabila di tulis sebanyak 66 kali di wadah yang bersih dan suci, lalu di tuangkan air, untuk di minumkan kepada orang yang sedang sakit apa saja, Insyaallah dengan izin Allah akan di berikan kesembuhan.

3. Lafadz ''ALLAH ALLAH ALLAH'' di tulis pada suatu wadah dan di campurkan dengan air,untuk mandi orang yang terkena kesurupan jin dan lain sebagainya, Insyaallah senbuh dengan izin Allah. (sumber kitab).

4. Lafadz '' ALLAH ''  bagi siapa saja yang membaca sebanyak 70.000 kali, di tempat yang sepi, Insyaallah di kobulkan keinginanya.

5. Bagi siapa saja yang membaca '' HUWALLAH '' Sebanyak 77 kali setiap ba'da shalat shubuh, Insyaalla berkah dunia dan Agamanya. (sumber kitab i'anatu tholibiin awal).

Teman Media Ngaji yang di muliakan allah, ketika anda masih punya kesempatan, jangan lupa ingat kepada Allah, karena hidup dan mati setiap manusia tidak ada satu manusiapun yang tahu kecuali hanya Allah SWT.

Semoga apa yang saya tulis ini menjadi amal baik bagi saya untuk bekal kelak di akherat nanti dan bermanfaat bagi teman pembaca amin. mohon maaf apabila ada kesalahan yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja, karena saya hanya masnusia biasa yang tidak luput dari salah.

0 Response to "Khasiat Asma'ul Husna Lafadz "ALLAH" Dikabulkan Hajatnya, Penyembuh Kesurupan dan Segala Penyakit "

Posting Komentar