Kumpulan Rahasia Lafadz Bismillah dan Keutamaannya


Bismillah adalah induk dari segala ayat Al-quraaan dan barang siapa yang membacanya atau mengamalkanya maka Allah akan mengijabah do'a-do'anya, dan inilah macam-macam khasiat dan faedahnya :

1. Bismilah untuk mendapatkan rizqi yang tak di duga-duga
Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah SWT. maka Allah SWT. akan memberikan rizqi dari jalan yang tak di duga-duga, di antara bertaqwa kepada Allah, ialah membaca Bismillah.
Inilah caranya :

Bismillah di baca 300x, di tambah dengan membaca shalawat, inilah Shalawatnya :

اَللهمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِ نَا مُحَمَّد صَلاَةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا اَلاَرْزَاقَ وَتُحَسِّنُ بِهَالَنَااْلاَخْلاَقَ وَعَلى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمُ

Di baca 300 x juga, semua itu di baca ketika matahari keluar sambil menghadap, Insyaallah kalau anda pedagang yang tidak laku-laku daganganya akan menjadi laris daganganya dan mendapatkan rizqi yang tidak di sangka-sangka dengan izin Allah SWT. (ijajah dari syekh Ahmad bin a'li)

2. Bismillah untuk keselamatan anak
Anak adalah menjadi tanggung jawab kedua orang tuanya, bukan saja masalah kebutuhan-kebutuhan matrial melainkan keselamatan jiwapun orang tua wajib hukumnya untuk menjaganya.
Inilah caranya :

Lafadz Bismillah di tulis pada kertas yang suci dan bersih, sebanyak 61 enam puluh satu, untuk di bawa oleh anak tersebut, Insyaallah anak anda akan di jaga oleh Allah keselamatanya.

3. Bismillah penghancur racun, bisa ular dan yang lainya
Dalam keadaan apapun bisa saja terkena racun atau keracunan, di gigit ular dan lain sebagainya, anda tidak perlu takut cobalah cara yang ampuh ini dengan Bismillah.
Inilah caranya :

Lafadz Bismillah di tulis pada wadah apapun yang bersih sebanyak 21 di tambah dengan
Terus di campuri dengan air dan di minumkan pada orang yang terkena racun tersebut, Insyaallah dengan idzin Allah sembuh

4. Bismillah untuk Do'a mohon di hilangkan bebal otak, supaya mudah menerima pelajaran
Transfer pelajaran ke otak bagi pelajar, terkadang sangat sulit untuk menerimanya atau memahaminya. Inilah caranya :

Bismillah di baca sebanyak 786 x lalu di hembuskan ke air minum dalam gelas untuk di minum, setiap hari ketika keluar matahari pagi, selama tujuh hari berturut-turut, Insyaallah hilang bebalnya dan di berikan kemudahan menerima ilmu.

5. Bismillah untuk mahabbah/pengasihan
Di senangi oleh setiap orang adalah suatu yang di idam-idamkan bagi semua orang, baik antara bos dan karyawan, bisnis dan lain sebagainya
Inilah caranya :

Bismillah di baca sebanyak 786 lalu di sebulkan ke makanan atau minuman untuk di makan atau di minum pada orang yang di maksud tersebut. Insyaallah maqbul dengan izin Allah.

6. Bimillah untuk mencegah orang yang mau berniat jahat
Ketika ada orang yang mau berbuat jahat kepada kita, supaya orang tersebut apes atau membatalkan niatnya niatnya tersebut
inilah caranya :

Bismillah di baca di hadapan orang tersebut sebanyak 50 kali insyaallah dengan izin Allah akan selamat dari orang yang berniat jahat.

7. Bismillah sebagai obat sakit kepala
Ini adalah obat alternatif lain, apabila yang bersangkutan (sakit) berhalangan untuk mengkonsumsi obat dokter atau obat-obat yang lain.
Inilah caranya :

بسم اللهِ خَيْر اْلاَسْماَءِ, بسم الله رَبِ الاَرْضِ وَالسَّمَاء, بسم الله الَّذِى اِسْمُهُ بَرَكَةٌ وَشِفَاءٌ, بسم الله الَّذِى بِيَدِهِ الشِّفاَءُ, بسم الله الَّذى لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ سُمٌّ وَلاَدَاءٌ, بسم اللهِ الَّذِى لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفى السَّمَاءِ

Di baca sebanyak tiga kali atau tujuh kali dan tangan di letakan di kepala yang sakit, Insyaallah bi’idznillah sakit kepala akan sembuh.

Teman pembaca Media ngaji yang yang di rahmati Allah, semoga apa yang saya tulis ini berguna dan bermanfaat bagi pembaca semuanya, Amin

0 Response to "Kumpulan Rahasia Lafadz Bismillah dan Keutamaannya "

Posting Komentar